Senin, 09 April 2012

It's Too Sad (Haesica)


Tittle: It’s too sad
Author: AngelBunnyKey May
Genre: angst
Leght: drabble
Cast: HaeSica


 

Note: ni epep drabble pertama saiia, jdi klo.a gantung bngt, hrap d maklumi! Disini semua mengambil dri sudut pandangnya Jessica eonni atau dengan kata lain semuanya Jessica POV!
><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><>< 
Donghae oppa tidur sangat damai,
Sepertinya oppa sangat menikmati lagu ini!
Donghae oppa pernah bilang bahwa dia sangat suka lagu ini, dia bilang jika dia mendengar lagu ini dia akan merasa damai!
Oppa! Kau terlihat damai sekali ya!
Lihat saja, oppa tersenyum damai dengan bibir pucat pasi, hampir seperti membeku di dalam larutan es! Sekarang donghae oppa sedang terbaring didalam bongkahan kayu yang terpaku membentuk sebuah balok
Dengan jas hitam elegan menutupi kemeja putih yang dikenakannya, tangannya dilipat didepan perutnya sambil memegang bouquet bunga lili putih. Aku jadi teringat ketika donghae oppa waktu dia menyatakan cintanya padaku dengan sebouquet bunga yang indah dan berwarna putih juga! Aku terlalu sedih jika mengingat masa-masa indah kami.
Oppa! Kenapa kau meninggalkanku dengan cara yang seperti ini? Hicks!
Bukankah dulu oppa pernah berjanji bahwa oppa tidak akan pernah meninggalkanku dan akan selalu berada di sisiku!
Tapi sekarang,
Oppa terlihat sudah tenang dan sangat damai, tak seperti sehari yang lalu! Kemarin oppa selalu bilang “Gwenchana, tidak usah khawatir, nan gwenchana!” selalu saja kata-kata itu yang keluar dari mulut oppa! Semua orang juga tahu kalau oppa tidak sedang baik-baik saja! Walaupun oppa menutupinya dengan senyuman, tapi aku sangat tahu bahwa oppa sangat kesakitan.
Apa ini takdir?
Jika benar, maka ini adalah takdir yang teramat sangat menyakitkan
Dibalik wajahku yang tegar, aku menyembunyikan seonggok yang entah berapa besar, hanya senyum pahit yang bisa ku berikan saat ini! Aku tidak bisa menahan air mataku yang menetes dengan sendirinya
Oppa pernah berkata “jangan pernah menangis karena aku sica chagi~” itu yang dikatakannya. Tapi, oppa biarkan aku menangis untuk kali ini! Aku janji tidak akan menangis lagi setelah ini! I SWEAR
Semenjak saat itu, sejak oppa mengidapnya. Penyakit itu menggerogoti hidup oppa perlahan
Apa penyakit itu tidak tahu? Kami akan menikah 5 minggu lagi! Lee Donghae Dan Jung Sooyeon
Babbo Oppa! Oppa tak pernah memberitahu tentang penyakitnya itu kepadaku! Oppa babbo! Apa oppa berfikir aku akan meninggalkan oppa jika aku tahu penyakit oppa? Lee Donghae babbo, aku Jung Sooyeon akan selalu mencintaimu oppa!
Sekarang apa? Aku hanya bisa menangis dalam diam diatas makam oppa, tapi aku akan menepati janjiku untuk tidak menangis karena oppa! Namja yang paling aku cintai! Saranghae yeongwonhi, oppa!
Tapi oppa juga harus menepati janji terakhir oppa kepadaku sebelum oppa menutup mata “aku hanya pergi sebentar, aku akan kembali lagi! Sa~ rang~ hae~ jess~ sica~!” dan tepat setelah itu, oppa menghembuskan napas terakhir dan menutup mata untuk selamanya
Oppa, kau harus menepati janjimu, nado saranghae oppa! Annyeong!
~fin~
Comment please..!!

0 comments:

Posting Komentar

koment & sarannya ku tunggu lohh!!
ARIGATOU ... :D